Welcome! This is blog Download Video Anime Free.

Jumat, 20 Desember 2013

Beberapa Penyebab Banjir di Anime

Pertama-tama Asaki turut berduka atas banjir yang melanda sejumlah daerah di indonesia, terutama samarinda :v wkk. Semoga banjir cepat berakhir dan kita semua dapat mengambil hikmah dari apa yang terjadi.



Beberapa pekan terakhir, sejumlah daerah di indonesia tengah dilanda bencana banjir.
Penyebabnya ?
Tentu tidak jauh-jauh dari penebangan hutan secara membabi buta, aktivitas membuang sampah sembarangan yang akhirnya menyumbat saluran air, tergerusnya daerah resapan air karena pembangunan yang tak terarah, dan lain sebagainya yang sebagian besar (atau semuanya) karena ulah manusianya sendiri.

Tapi sebenarnya, Indonesia masih perlu bersyukur karena penyebab banjir di Indonesia tidaklah sekompleks penyebab banjir di dunia anime manga.

Berikut ini Saya (Asaki) berhasil menemukan 3 penyebab banjir di anime yang tidak mungkin ditemui di Indonesia :

Di urutan ke #3 Banjir karena Magic ?
Ya, di anime ada banyak sekali karakter yang mempunyai kekuatan menghasilkan air bah yang membanjiri dan mengalahkan lawan-lawannya. sebu saja Kisame dari animanga Naruto atau Lucy Heartfilia dari Fairy Tail, itu pin baru dua di antara sekian banyak chara anime yang mempunyai kekuatan air, belum dari seri Pokemon dan Hunter x Hunter. Bayangkan jika semuanya mengeluarkan magic atau jurusnya bersamaan. Bumi mungkin akan tenggelam :v
Saya jadi berpikir, mungkin banjir di samarinda karena seringnya anime Naruto diputar ulang :v


Dan mungkin ada hikmahnya anime FFairy Tail berhenti tayang

#2 Banjir karena Air Mata?
Anime dan manga terkenal dengan adegannya yang hiperbolis atau dilebih-lebihkan. Tak terkecuali ketika si tokoh menangis dan menangisnya tidak jarang sangat superior. Salah satunya yang paling terkenal adalah si Nobita dari anime Doraemon yang jika menangis seperti semprotan waterpump.
Penampakan Waterpump bagi yang belum tau

Lainnya? Ada pula banjir di Fairy Tail yang disebabkan tangisan salah satu chara-nya Juvia.



#1 Banjir karena (gomen :v) Air Kencing ?
Dan inilah yang terbaru, teraneh, dan terdahsyat menurut Asaki. Dan mungkin hanya ada di anime Beelzebub, (maaf lagi) air pipis bisa menagkibatkan banjir. Ya!, Banjir.


Airnya jernih sih sebenarnya, tapi tetap aja air kencing :v


Ettoo..

Tambahan : Bahkan bisa dipake untuk senjatan


P** Canon!